Foredi

Foredi yang dijual di toko Herbal ABE Online ini adalah produk antiseptik untuk para suami yang berkhasiat memperpanjang durasi hubungan suami istri. Tetap berkhasiat 5 sampai 8 jam. Maksud 5 s.d 8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi, maka tidak perlu dioles lagi. Produk khusus pria dewasa yang diburu para suami !

FOREDI persembahan Herbal ABE Online merupakan ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (suami). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

kandungan-foredi-herbal-abe-online

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan. Proses tersebut menjadikan Foredi sebuah ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat.

Pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim/tahan lama.

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
Nomor registrasi POM : 132 673 781

FOREDI akan bermanfaat jika dipakai sebelum melakukan hubungan intim, karena FOREDI dapat menjaga kebersihan organ intim suami, sehingga istri dapat merasa aman sebab mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

foredi-herbal-abe-online

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria, Foredi herbal abe online juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI dapat memperpanjang waktu hubungan intim pria (suami).

Testimoni Foredi

Manfaat Foredi

  • 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
  • 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE
  • Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
  • Memperlama durasi hubungan intim
  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Cara Pemakaian Foredi

Perhatikan penjelasan singkat cara pemakaian Foredi yang benar untuk mendapatkan hasil yang optimal. Foredi herbal ABE online merupakan herbal oles berbentuk gel dalam kemasan sachet. Sangat tepat untuk para suami yang ingin tahan lama dalam berhubungan intim, aman dan tanpa efek samping. Beberapa konsumen yang baru pertama kali memakai Foredi tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini dikarenakan cara pemakaian Foredi yang kurang tepat sehingga khasiatnya tidak bekerja dengan baik.

cara-pakai-foredi-herbal-abe-online
  • Ambil 1 sachet Foredi gel kemudian gunting sedikit ujungnya, atau tusuk dengan jarum disudut kemasan agar tidak tumpah.
  • Keluarkan beberapa tetes (± 3-4 tetes ) pada ujung jari.
  • Oleskan tipis pada organ intim pria :
    bagian kepala (jangan sampai kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  • Biarkan 45 - 60 menit sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  • Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih, biarkan 30 - 60 menit lagi atau sampai rasa hangat mereda (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna), lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Untuk Perawatan

  • Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll)
  • Memperlancar aliran darah di alat vital

Tanya Jawab Foredi

Herbal FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi (impotensi), melainkan KHUSUS untuk Ejakulasi Dini (agar sperma tidak cepat keluar).

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu, guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (atau mungkin 1,5 sachet). Untuk penderita sedang, cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yang sensitif, misal kepala penis dan batang bagian bawah).

Pada awal pertama pemakaian anda coba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet tidak “keluar-keluar”, maka kurangi dosisnya. Anda akan tahu takaran yang cocok untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan foredi gel yang juga berbeda.

Hasil OPTIMAL gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

Hal tersebut terjadi karena :

  • Cara pemakaian yang kurang tepat
    Pastikan dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika 1/2 sachet masih mengalami ejakulasi dini, maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda. Setelah pemakaian beberapa kali anda akan tahu takaran dan cara yang pas sesuai kondisi anda.
  • Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda.
    Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menandakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital. Jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.

Hal tersebut terjadi karena :

  • Salah oles
    Hindari terkena skortum (kantung kemih) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah.
    Jangan dioleskan di seluruh bagian organ vital. Cukup bagian tertentu saja, misal cukup bagian kepala dan bagian atas.
    Saat dioles pada bagian kepala, jangan sampai terkena lubang.
  • Terlalu banyak pemakaian
    Tidak semua pria sama dosisnya. Jika anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu 1/2 sachet (atau kurang), dioleskan tipis saja, jangan banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil, maka harus semuanya dihabiskan, padahal bagi sebagian pria, 2-3 tetes saja (diratakan di bagian bawah, atas & bagian kepala organ vital) sudah cukup bereaksi.
  • Terlalu banyak bidang olesnya
    Jika terlalu banyak bidang olesnya, sehingga maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk “meresap” pada tiap priapun BERBEDA-BEDA.

Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital.

SARAN: Agar sisa Foredi yang sudah digunakan sebagian tidak kering, maka sebaiknya sisanya segera dimasukkan kantong plastik yang sudah disediakan di kemasan box Foredi.